TENTANG SITUS

>


Bangkabelitungblog.com adalah “kristalisasi” tulisan segala rupa sepanjang delapan tahun. Isinya beragam, dari tema yang anta berantah dan lebay hingga artikel yang serius. Ia berawal dari syair amatir ala pecinta buta, foto-foto pantai sepanjang pengembaraan dan eksperimen fotografi, feature mengenai issue sosial dan budaya di Bangka Belitung, feature perjalanan pribadi ke sejumlah lokasi di Bangka Belitung, cerita pengalaman masa lalu, atau artikel ilmiah tentang media dan sosial budaya yang diterbitkan sejumlah media massa di provinsi laskar pelangi, atau essay berbahasa inggris yang merupakan tugas-tugas kuliah. Tak salah rasanya bila Bangkabelitungblog.com adalah bunga rampai refleksi pribadi penulis.

Meskipun ia terkesan pribadi ditulis berdasarkan sudut pandang yang sebagian besar subjektif, namun tidak menutup cerita bahwa blog ini tak memberi manfaat. Perjalanan selama delapan tahun, membuat saya yakin dan percaya, blog bisa membuat perubahan bagi orang banyak. Saya berusaha memberikan postingan yang berkualitas dan matang. Pada sisi itulah, saya harapkan blog yang menjadi situs ini bermanfaat bagi pembaca, bermula dari sumber informasi, latar belakang, atau panduan bagi anda. Bagaimanapun, opsi untuk itu tetaplah pada anda selaku pembaca. 

Anda selaku pembaca juga bisa memilah informasi yang menarik dan attraktif.  Mungkin karena ditulis dengan gaya blogging, maka tulisan didalamnya beraneka rupa. Ada beragam cerita yang terangkum dalam sejumlah label dan bisa anda klik. Sehingga pada akhirnya, isi situs tak tersegmentasi secara frontal. Situs ini bisa dinikmati semua kalangan, dari mulai pelajar, mahasiswa, pendidik, peneliti, wisatawan, traveler, fotografer atau pemburu materi postingan gratis (saya tak sarankan).

Yang terakhir, semoga situs ini memberikan anda informasi yang cukup dan jelas. Jangan lupa untuk memberi komentar dan berkunjung, sebagai ungkapan melayu, “ Jika ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, jika ada umur panjang, jangan lupa berkunjung kembali.”
_______________________________________________________________________

About the Author

Aksansanjaya, a Travel Blogger and Photographer was born in Sungailiat, Bangka Belitung around 35 years ago. For further information and contact, I can be reached at :
Email : aksansanjaya@gmail.com ///// Facebook :  aksansanjaya /// Twitter : aksansanjaya //// Linkedin : iksander salam
*******************************************************************************
  • i