Ketik Saja Nomor Telepon Blue Bird, No Telp Taxi Blue Bird, dan Telp Bluebird untuk Naik Taksi Blue Bird di Bangka

No Telp Taxi Blue Bird, Nomor Telepon Blue Bird, atau Telp Bluebird.
Rasanya menyenangkan sekaligus memudahkan ketika operator taksi nasional beroperasi di pulau Bangka. Yah, tahun lalu tepatnya 18 Desember 2015, taksi Blue Bird yang terkenal itu hadir di pulau Bangka. Menyenangkannya karena bakal ada taksi yang professional dan berstandar nasional.

Adapun memudahkannya adalah ada media transportasi publik yang siap kapanpun untuk mengantar masyarakat bepergian ke daerah-daerah yang berjauhan dari pusat kota terutama kota Pangkalpinang sebagai ibukota propinsi Bangka Belitung.

Seperti dikutip dalam situs resmi bluebird, http://www.bluebirdgroup.com, keberadaan taksi ini tentu saja untuk mendukung geliat pariwisata dan peningkatan transportasi di propinsi Bangka Belitung. Pada tanggal 18 Mei yang bersejarah itu, peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur propinsi Bangka Belitung, Rustam Effendi. Selanjutnya, peresmian ditandai dengan adanya konvoi ke sejumlah tempat wisata yang tersebar di pulau Bangka.


Hal ini tentu saja sebuah komitmen yang perlu didukung oleh segenap masyarakat di Bangka Belitung. Jamak diketahui bahwa, pulau Bangka memiliki potensi yang kaya di bidang pertanian, pertambangan, hingga pariwisata. Selain itu Bangka juga punya kekayaan kuliner, musik, adat hingga tradisi dan sejarah.

Seperti disampaikan oleh Direktur PT. Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono bahwa adalah komitmen Blue Bird untuk selalu memberi pelayanan terbaik dan mendukung kemajuan propinsi Bangka Belitung. Baginya, taksi yang professional akan mendukung daya tarik sebuah kota. Selain hal tersebut, Andre juga mengungkapkan bahwa kehadiran blue bird berguna untuk menyerap tenaga kerja yang ada di pulau Bangka.

Saat ini Blue Bird mengoperasikan mobil jenis MPV (Multi Purpose Vehicle), yang memiliki kapasitas penumpang dan barang lebih besar dibanding jenis sedan. Motto layanan yang dipakai adalah ANDAL, yang artinya “Aman, Nyaman, Mudah dan Personalise.“

Pengalaman Pribadi Naik Taksi Blue Bird di Bangka

Oke, tadi adalah relis berita mengenai visi dan misi dari Blue Bird itu sendiri. Tentunya ada banyak kebaikan dan informasi yang manis telah disampaikan. Saya pribadi pernah satu kali naik mobil blue bird dan saya cukup puas atas pelayanan yang diberikan. Saya tinggal mencari No Telp Taxi Blue Bird yang tersedia di google. Selanjutnya om Google akan segera menampilkan lokasi peta dan Telp Bluebird itu sendiri.

Saya hendak menggunakan blue bird dari rumah di Sungailiat untuk ke Depati Amir, Bandara Bangka Belitung yang berlokasi di Pangkalan Baru Bangka Tengah. Sangat simple sekali dan mudah menghubungi operator. Saya kena charge 200 ribu sekali jalan. Lama waktu tempu sekitar 30 menit. Kebetulan sopirnya adalah orang Bangka sendiri dan jadilah kami berbincang santai.
 
No Telp Taxi Blue Bird, Nomor Telepon Blue Bird, atau Telp Bluebird.
Armada Taksi Blue Bird dan No Telp Bluebird
Sopirnya ramah dan santai dalam mengendarai taksi ini. Selain itu, taksinya masih baru dan empuk. Memang dalam pengoperasiannya, Taksi Blue Bird selalu menggunakan argo meter untuk perhitungan ongkos taksi sehingga lebih transparan, armada yang bersih dan terawat, pendingin udara (AC), serta pengemudi yang terlatih.

Saya harus mengakui hal ini. Meskipun tidak bisa disangkal bahwa Blue Bird pada akhirnya akan bersaing hebat dengan taksi bandara yang bergabung dalam koperasi, kemudian mobil pribadi ataupun ojek online yang mulai berkembang di pulau Bangka.

Bagi anda wisatawan dari luar Bangka atau yang dinas luar, gampang sekali menghubungi blue Bird ini, tinggal ketika saja No Telp Taxi Blue Bird, Nomor Telepon Blue Bird, atau Telp Bluebird. Nanti anda akan ketemu dengan nomor kontak (0717) 434123.

Adapun alamat pool mereka adalah Jalan Pulau Bangka No. 1, Air Itam, Bukit Intan, Padang Baru, Pangkalan Baru, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33684. Selain telp blue bird, pengunjung juga dapat langsung setop di jalan. ***


Komentar

Postingan Populer