Wooww...Wanita Suka Oral Seks jika Pria Lakukan Hal Ini

oral seks visualization
Masyarakat Bangka membicarakan seks mungkin hal yang  tabu. Wanita-wanita Bangka tak terbiasa dengan pendidikan seks, namun tak ada salahnya membicarakan seks untuk para wanita. termasuk informasi seperti dikutip dari Daily Star ini, ternyata Wanita suka lakukan oral seks jika pria lakukan hal ini-namun tak semua wanita loh. Bisa jadi beberapa suka oral seks namun yang lain katakan tidak.

Mengeluarkan suara-suara akan membantu meningkatkan mood wanita, kata pakar seks Dr. Pam Spurr kepada Glamour.
 “Pria cenderung diam dibanding wanita, namun hal itu kerugian,” Kata Pam.
Baca in juga : Joged-joged serta Seks Bebas di acara Valentine Days di Amerika Serikat 
 
 “ Rintihan teratur, atau gerakan nikmat seringkali membangkitkan minta wanita-karena hal itu membuatnya merasa tahu bahwa yang dilakukannya baik.”
Teori ini didukung oleh komunitas Reddit ketika salah satu pengguna ditanya apakah wanita benar-benar suka ketika pria mengerang.
Kebanyakan mengatakan “Iya”
 “Pria yang bising sangat baik, keluarkan semuanya !,” tulis salah satu pengguna. “Oh tentu saja, biarkan saya tahu bahwa apa yang sedang saya lakukan kepada kamu. Ini seperti feedback erotis terbaik, “ pengguna lainnya menulis.
 “BERHENTI MENAHANNYA !!! mendengar pasangan saya mengerang menbuatku benar-benar terangsang,” kata Melune salah satu pengguna.

Pengguna lain menambangkan, “ Yah, diam akan membuat nya berfikir bahwa pria tidak menikmatinya, apakah pria ingin sebaliknya?”

Komentar