Dashyaat…Ini Alasan Wanita Mengerang Selama Berhubungan Seks

wanita mengerang dalam hubungan yang sehat
Memang bagi masyarakat Bangka terutama wanitanya adalah tabu membicarakan seks. Namun kini pendidikan seks adalah perlu untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga. Wanita di Bangka boleh jadi perlu belajar dari info berikut yang disampaikan oleh Daily Star bahwa wanita menyebutkan pria yang mengerang menaikkan sensasi seksual.

Penelitian tahun 2012 menunjukkan bahwa alasan utama wanita mengerang selama hubungan adalah menaikkan penampilan ranjang partner mereka.


Peneliti di Universityof Central Lancashire dan the University of Leeds mengamati 71 wanita dengan sek aktif berumur antara 18-48 tahun lalu ditanya bagaimana suara mereka selama melakukan hubungan sek.


Mereka menyimpulkan bahwa meskipun banyak wanita mencapai orgasme selama pemanasan dengan pasangannya atau selama masturbasi, kebanyakan erangan terjadi sebelum dan selama orgasme pria.  

 “Data ini jelas menunjukkan adanya ketidaksamaan waktu orgasme wanita dan hubungan seks, dan menunjukkan bahwa ada paling tidak ada elemen dari respon-respon ini yang masih dibawah control, memberikan kesempatan wanita untuk memanipulasi pria untuk keuntungan mereka, “ kata peneliti diatas.


Dari sejumlah wanita yang diteliti, 66% dari mereka mengatakan erangannya untuk mempercepat klimaks pasangan dan 87% mengatakan erangan selama hubungan seks menaikkan kepercayaan diri pasangan prianya. ***

Komentar