Selasa, 11 Februari 2014

Tanjung Tinggi Belitong

>




Kapan saat yang tepat berkunjung ke Tanjung Tinggi Belitong?, saat ini lah. Bulan lagi bersahabat, meski gelombang laut cukup kuat, namun cuaca biru dan penuh sinar matahari akan membuat visitasi kawan-kawan akan menjadi indah dan tak terlupakan.

Pantai Tanjung Tinggi akan menjadi jelas keindahannya ketika ditimpa sinar matahari berlatar langit biru itu. Saya akan menggambarkan Tanjung Tinggi sebagai sebuah pantai yang eksotik, seperti sepotong surga.


Letaknya tak jauh dari Tanjung Pandan, ibu kota Belitong. Sekitar 30 menit perjalanan. Sekitar itu lah kurang lebih. Bukan cuma Tanjung Tinggi, ada Kelayang dan Pulau Lengkuas yang bisa anda telusuri dengan perahu mesin. 

Cuaca di Februari ini tampaknya sangat pas meliburkan diri, sekedar cuti tiga hari. Malah di bulan-bulan ke depannya, cuaca akan bertambah amazing.

Bayangkanlah, air laut yang tenang, biru langit, pasir putih dan bebatuan granit sebesar rumah menanti kedatangan anda. Alamnya masih natural menawarkan keajaiban alam tersembunyi. (aksansanjaya)






  • i
Posting Komentar