Langsung ke konten utama

Ayo Jelajah Bangka !

Judul postingan kali ini saya sengaja tujukan bagi anda yang suka berpetualang ke daerah-daerah yang eksotis dan alami. Sejumlah tempat yang belum terkena pembangunan infrastruktur dan pendukung wisata. Tempat yang menawarkan pesona alam dalam bentukan sebenarnya. Postingan ini bagi anda yang hendak mendapatkan pengalaman berpetualang di sebuah tempat yang eksotis.

Pada sejumlah dari postingan saya sebelumnya, banyak diceritakan mengenai sejumlah tempat di Bangka. Seperti wisata spot Rambak, Teluk Uber, Penyusuk, Pantai Deniang (BIO), Teluk Limau dan sebagainya. Anda tinggal membaca dan membayangkan sendiri keindahan lokasi itu.

Tempat-tempat itu saya kunjungi sebenarnya. itu adalah pengalaman pribadi saya sendiri selaku penyuka travelling dan fotografi. Jadi konten atau cerita di dalamnya itu adalah benar adanya sesuai fakta di lapangan. Bukan hasil copy paste dari tulisan orang lain.
Hal itu sekaligus membuat saya juga mengenal dengan baik lokasi tersebut. Bagaimana rute dan jalur untuk mencapainya. Hal-hal yang diperlukan ketika melakukan perjalanan nantinya. 


Pantai BIO deniang



Saya membayangkan, teman-teman bukan hanya membaca dan membayangkan lokasi itu. Namun ada keinginan dari saya agar teman-teman/ blogger dapat mengunjungi serta merasakan langsung pengalaman berpetualang ke lokasi tersebut.

Untuk itulah, saya membuat semacam PAKET JELAJAH BANGKA, sebuah paket perjalanan petualangan ke daerah-daerah spot wisata alami terutama pantai-pantai di pulau Bangka. Untuk Detail paket tersebut dijelaskan sebagai berikut.

Nama Paket                     : JELAJAH BANGKA
Durasi                               : Tiga Hari Dua Malam (3D2N)
Site Kunjungan              : Pantai Deniang (BIO) dan Pantai Penyusuk
Run Down Kunjungan  : Untuk detail acara sebagai berikut :
Hari Pertama = Pagi hari, Penjemputan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang selanjutnya Lunch di Rumah Makan khas Bangka Restoran Asui. Selanjutnya check in di Penginapan Pantai Tanjung Pesona. Sore hari menuju ke spot pantai Deniang (BIO).
Hari Kedua= Pagi hari jelajah ke Pantai Penyusuk di kecamatan Belinyu. Berpetulang ke pulau Lampu dan Pulau Putri.
Hari Ketiga= Check Out pagi hari menuju Bandara Depati Amir Pangkalpinang.

Mengapa ke Pantai Deniang (BIO) dan Penyusuk Belinyu ?, sebab kedua spot ini menawarkan pesona alam Bangka sesungguhnya., dimana Batu-batu granit bermunculan dari pinggir dan pantai nya berpasir putih. Alamnya masih alami dan perawan. Untuk anda penyuka fotografi, spot ini sangat cocok sekali untuk anda. Di Penyusuk, anda dapat menikmati sunset. Sebuah pengalaman yang mengasikkan.

Saya sendiri yang akan menemani anda menuju ke lokasi tersebut. dan saling berbagi pengalaman bersama menikmati keindahan pantai di pulau Bangka.

Pihak yang dihubungi ?, Untuk konsultasi dan estimasi biaya, Anda dapat menghubungi Saya di nomor kontak 081918927509 , atau add PIN BB 27BBCED8. Laman FB di 

Apakah paket saya bisa dipercaya?,Yah, anda jangan kuatir. Sebab paket ini murni dari saya. Ini adalah paket yang privat dan mengutamakan pelayanan langsung. Saya sendiri yang akan mengawal anda menuju spot-spot wisata dimaksud.

Bagaiamana cara membayar, dan apakah kami bisa percaya ?, Saya memahami semua orang bisa membuat paket seperti ini. Dan dunia maya adalah dunia yang setengah ilusi. Untuk itu mengingat, keamanan dan kenyamanan pribadi anda dan rombongan, pembayaran paket wisata dengan sistem Cash on Arrival. Jadi ketika anda sampai di Bangka, pembayaran dapat anda lakukan.

Namun mengingat, untuk bookingan kamar, saya meminta downpayment sebesar 200 ribu rupiah saja. Sebab kamar penginapan harus dipesan jauh-jauh hari agar didapat kepastian tempat anda menginap.

Mengenai List harga paket saya akan kirimkan ke email anda setelah anda kontak saya di email diatas. Atau melalui telp langsung (bukan SMS).



Pantai BIO Deniang

Pantai BIO Deniang

Penyusuk



Komentar

Obat Keputihan mengatakan…
postingan yang bagus Ayo Jelajah Bangka !
santi mengatakan…
Memperkenalkan
Welcome to Official Website Bangka Traditional Snack ( BTS )
BTS satu satunya Toko yang menyediakan Aneka Snacks dan Aksesoris TERLENGKAP

http://www.bangkatraditionalsnack.com/
Mantap bang...
Bangka butuh 10 orang yang kayak abang...
Insyaallah punya kemajuan...
Go bangka
Mantap bang...
Bangka butuh 10 orang yang kayak abang...
Insyaallah punya kemajuan...
Go bangka
Bang-Is mengatakan…
seeep bang, pacak dibantu promo e.

di blog baru ku.


Bang-Is

Postingan populer dari blog ini

Lagu Daerah Bangka Belitung, Lima Lagu Bahasa Bangka

Ada beragam lagu daerah bangka belitung dengan kekhasan masing-masing. Lagu daerah Bangka Belitung adalah lagu-lagu yang diciptakan dari sebuah pencipta lagu sekaligus penyanyi lagu dimaksud. Lagu daerah bangka belitung ini menggambarkan sebuah suasana seperti suka duka hidup berkebun seperti tercermin dalam lirik lagu "Yok Miak", coba resapi lirik lagunya

Setelah Melihat foto-foto berikut, ternyata inilah Wajah Bangka Tempo Dulu

Kalau kini fotografer menggunakan drone untuk memotret dari ketinggian dalam angle bird eye, maka bagaimanakah fotografer dahulu berhasil mengabadikan objek-objek terutama yang berhubungan dengan era kolonial. Itulah yang membuat saya penasaran. Apakah mereka naik pohon yang tinggi?, apakah menggunakan balon udara?, atau menggunakan pesawat terbang.
Setidaknya pertanyaan itu muncul ketika saya menemukan foto hotel Menumbing yang terletak di Gunung Menumbing yang dijepret dari sudut mata burung atau langit pada tahun 1935 an itu. Meskipun saya tak menemukan data exif utuh, namun saya yakin tampaknya hotel Menumbing, yang merupakan tempat presiden pertama Ir.Soekarno pernah ditahan tersebut dijepret dari atas pesawat. Sebab itulah opsi yang paling masuk akal. Teknologi yang memungkinkan bagi fotografer untuk memotret dengan perspektif mata burung adalah dengan menaiki pesawat terbang pada era sebelum drone.

Inilah Foto-foto Kampus dan Mahasiswa Universitas Bangka Belitung di Balunijuk

Universitas Bangka Belitung (UBB) semula berstatus swasta berdiri sejak 2006 lalu kemudian resmi menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) sejak 2010 adalah termasuk Perguruan Tinggi Negeri Baru yang makin menunjukkan kelasnya diantara PTN lainnya.

Penerimaan mahasiswa baru sudah dimulai dan kini memasuki jalur pertama yakni Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Nanti setelahnya akan memasuki periode SBMPTN kepanjangan dari Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri dan terakhir adalah tahapan SNMPTN.