Langsung ke konten utama

Hotel Aston Bangka Belitung

Hotel ini berdiri megah di kawasan sub urban Kabupaten Bangka Tengah. Kelasnya bintang tiga, lumayan dekat dengan kota Pangkalpinang terutama Bandar udara Depati Amir. Ke Bandara, cuma perlu tiga menit saja.

Melengkapi fasilitas yang ditawarkan oleh pulau laskar pelangi ini. Selain ada novotel, santika. Pengembang nasional dan internasional ini diharapkan menjadi stimulus untuk menjadikan Bangka Belitung menjadi daerah yang juga berkembang.
Aston Hotel from Back yard



In Englih version,
Aston Soll Marina Hotel & Conference Center – Bangka is a 3 star plus hotel conveniently located in suburban of Central Bangka, Bangka Island. The hotel is just a short distance from the city of Pangkalpinang, while Depati Amir Airport is only 3 minutes away.

The hotel features 115 rooms comprising of Superior Room, Deluxe Room, Junior Suite Room and Executive Suite Rooms. The hotel has a Lobby Lounge, Chills Bar & Lounge, d’terrace Coffee Shop, Swimming Pool, and 4 meeting rooms.

View
View from backside

Hotel Aston

pool of aston hotel

Komentar

Bella mengatakan…
Hotel Aston Bangka Belitung is a good hotels. I like to stay there. The place is strategic.
Marsella mengatakan…
Can you tell me more detail or send map for me?
Darmayoga mengatakan…
Nice post.. I like it so much because it's situated near an entertainment area.
Sukasuka-net mengatakan…
Begitu mampir kesini, bace-bace semue yang ade tapi link ku disini lah dakde agik bang aok ?
aston mengatakan…
http://www.aston-international.com/
belitung mengatakan…
kunjungan bang.Bagus blog nya.Salam kenal dari orang belitung.Jangan lupa kunjung balik ye !
amr mengatakan…
bang bisa minta alamat email aston hotel belitong
amr mengatakan…
bang makasih blognya bagus banget
bisa minta alamat email aston hotel belitong..salam dari urang belitong
Ritaz mengatakan…
keren loh aston nya

Postingan populer dari blog ini

Lagu Daerah Bangka Belitung, Lima Lagu Bahasa Bangka

Ada beragam lagu daerah bangka belitung dengan kekhasan masing-masing. Lagu daerah Bangka Belitung adalah lagu-lagu yang diciptakan dari sebuah pencipta lagu sekaligus penyanyi lagu dimaksud. Lagu daerah bangka belitung ini menggambarkan sebuah suasana seperti suka duka hidup berkebun seperti tercermin dalam lirik lagu "Yok Miak", coba resapi lirik lagunya

Inilah Foto-foto Kampus dan Mahasiswa Universitas Bangka Belitung di Balunijuk

Universitas Bangka Belitung (UBB) semula berstatus swasta berdiri sejak 2006 lalu kemudian resmi menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) sejak 2010 adalah termasuk Perguruan Tinggi Negeri Baru yang makin menunjukkan kelasnya diantara PTN lainnya.

Penerimaan mahasiswa baru sudah dimulai dan kini memasuki jalur pertama yakni Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Nanti setelahnya akan memasuki periode SBMPTN kepanjangan dari Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri dan terakhir adalah tahapan SNMPTN.

Setelah Melihat foto-foto berikut, ternyata inilah Wajah Bangka Tempo Dulu

Kalau kini fotografer menggunakan drone untuk memotret dari ketinggian dalam angle bird eye, maka bagaimanakah fotografer dahulu berhasil mengabadikan objek-objek terutama yang berhubungan dengan era kolonial. Itulah yang membuat saya penasaran. Apakah mereka naik pohon yang tinggi?, apakah menggunakan balon udara?, atau menggunakan pesawat terbang.
Setidaknya pertanyaan itu muncul ketika saya menemukan foto hotel Menumbing yang terletak di Gunung Menumbing yang dijepret dari sudut mata burung atau langit pada tahun 1935 an itu. Meskipun saya tak menemukan data exif utuh, namun saya yakin tampaknya hotel Menumbing, yang merupakan tempat presiden pertama Ir.Soekarno pernah ditahan tersebut dijepret dari atas pesawat. Sebab itulah opsi yang paling masuk akal. Teknologi yang memungkinkan bagi fotografer untuk memotret dengan perspektif mata burung adalah dengan menaiki pesawat terbang pada era sebelum drone.