Langsung ke konten utama

Ha haiii...dapat Award!!!


Hadiah substansinya tak jauh beda dengan award. Seorang pejabat bisa memberikan kita segepok lima ribuan sebagai hadiah. Hal yang sama kita atribusikan sebagai award. Namun, ia lebih dari itu. award ternyata ada ungkapan penghargaan. Ia bisa saja inspiring bagi pemberi award. Atau menegaskan persepsi, anda layak karna anda bekerja keras atas pekerjaan anda.

Jadi saya sangat senang ketika  Aan, blogger kenamaan Yogya. Memberikan saya award. Meski saya tak tahu dasarnya pilihan itu jatuh ke saya dan bung Tama. Namun membaca symbol gambar itu. saya yakin ini  simbol persahabatan, saling menginspirasi. Sebuah kebutuhan untuk saling berbagi. 

Saya lupa kapan saya terakhir dapat award. Bisa saja, ini award yang pertama bagi saya. Heee…God Luck Kang AAN, tetap berkarya.

Komentar

Anonim mengatakan…
We..dew..., ku lebih suka dibilang Blogger kampung dari Tanah Bawah, daripada blogger kenamaan Yogya, Bang.hehee

Award ini sengaja didedikasikan khusus pada dua blogger Babel (Abang dan Tama)yang memberikan motifasi (langsung/tidak) buatku secara pribadi.

Abang banyak menginspirasi buatqu, khususnya untuk tidak bosan menulis. Apalagi tentang Babel.

Setiap kali melihat dan membaca update posting Abang, ku selalu ngerasa terpacu untuk ikut posting.Karena tulisan Abang rasanya lebih bernas, daripada coretan-coretan dinding blogku.

Salam hangat...
saya belum pernah dapet award nih :D selamat mas
Bang Tama mengatakan…
Wadoooow wadow wadooowwwwwwww....kita same2 dapat award bang aksan...heheheheeee..baru pertama kali dapet award rasanya senenge puoool...heheheheeee...Saya juga terima kasih banget buat bang aan karena sudah memperkenalkan sy dengan bang aksan.
Dan buat pengelola Jasa Pembuatan Radio Streaming,,tenang ja,,besok2 juga pasti dapet awardnya..yok qt berkarya lebih baik lagi..
Salam kenal dari saya :)
Unknown mengatakan…
Wow keren!!!! Mu mau mau mau... huehehehehe.....
Abang-abang sekalian, saya pemula, masih hijau berkilau untuk dunia ini (malah hampir untuk smeua dunia saya masih newbie hihihihi)
Mohon bimbingan abang-abang sekalian.... biar meski gak dapat award keren gitu, stats padat juga udah keren tuh hehehehe
membuat blog gratis mengatakan…
Selamat ya Rewardnya...
Apapun itu yang pasti sang pemberi pasti sudah memperhitungkan dengan matang apa yang sudah diputuskannya

tx
obat herbal mengatakan…
Setiap kali melihat dan membaca update posting Abang, ku selalu ngerasa terpacu untuk ikut posting.

Postingan populer dari blog ini

Lagu Daerah Bangka Belitung, Lima Lagu Bahasa Bangka

Ada beragam lagu daerah bangka belitung dengan kekhasan masing-masing. Lagu daerah Bangka Belitung adalah lagu-lagu yang diciptakan dari sebuah pencipta lagu sekaligus penyanyi lagu dimaksud. Lagu daerah bangka belitung ini menggambarkan sebuah suasana seperti suka duka hidup berkebun seperti tercermin dalam lirik lagu "Yok Miak", coba resapi lirik lagunya

Inilah Foto-foto Kampus dan Mahasiswa Universitas Bangka Belitung di Balunijuk

Universitas Bangka Belitung (UBB) semula berstatus swasta berdiri sejak 2006 lalu kemudian resmi menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN) sejak 2010 adalah termasuk Perguruan Tinggi Negeri Baru yang makin menunjukkan kelasnya diantara PTN lainnya.

Penerimaan mahasiswa baru sudah dimulai dan kini memasuki jalur pertama yakni Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Nanti setelahnya akan memasuki periode SBMPTN kepanjangan dari Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri dan terakhir adalah tahapan SNMPTN.

Setelah Melihat foto-foto berikut, ternyata inilah Wajah Bangka Tempo Dulu

Kalau kini fotografer menggunakan drone untuk memotret dari ketinggian dalam angle bird eye, maka bagaimanakah fotografer dahulu berhasil mengabadikan objek-objek terutama yang berhubungan dengan era kolonial. Itulah yang membuat saya penasaran. Apakah mereka naik pohon yang tinggi?, apakah menggunakan balon udara?, atau menggunakan pesawat terbang.
Setidaknya pertanyaan itu muncul ketika saya menemukan foto hotel Menumbing yang terletak di Gunung Menumbing yang dijepret dari sudut mata burung atau langit pada tahun 1935 an itu. Meskipun saya tak menemukan data exif utuh, namun saya yakin tampaknya hotel Menumbing, yang merupakan tempat presiden pertama Ir.Soekarno pernah ditahan tersebut dijepret dari atas pesawat. Sebab itulah opsi yang paling masuk akal. Teknologi yang memungkinkan bagi fotografer untuk memotret dengan perspektif mata burung adalah dengan menaiki pesawat terbang pada era sebelum drone.