Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2009

Penyesalan

Why it still feel guilty?
Long time ago…although not long enough


Memori bikin tawa kadang penyesalan…mengikutkannya pada jejak langkah..tersimpan ia masih dalam kelam rongga hati..hingga muncul lagi pada persimpangan..


07/10/2005 8:00 pm
Subject: masihkah??????????????
Message: assalamualaikum euy...........

alow pa kabar?????????kemana aja neh?dah ga
inget lagi nieh ma na ??it's okelah kalo gtoh mah,
dah ada pengganti na yah??(kidding man ato jgn2
bener lagi) piz ah............
sorry ya kalo selama ini, na dah sering buat
kamu kesel degan segala tingkah laku na yang kaya
anak kecil, manja, kolokan, and malahan kamu
bilang terlalu"mendramatisir". ok lah na juga akui
itu tapi apa iya na selalu mendramatisir semua
masalah? perasaan na biasa2 aja tuh, cewe
mmeureunn nya!
tau ga seh, kamu tuh sekarangbeda
banget....beeeeeeeeeeeeeeedaaaaaaaaaa
piiiiiiiii isaaaaaaaaaaaaaan, mungkin na dah
sebutin sebagian kelakkuan kamu yg bikin beda di sms,,
sebenarnya kamu tuh maunya apa??sekarag mo
gimana??mo …